Ketika Cinta Berbuah Surga

Ketika Cinta Berbuah SurgaInilah sepenggal cerita yang menggelitik hati pada salah satu cerita yang dipaparkan oleh kang abik (begitu panggilan akrab penulis) di dalam buku ini. Dibaca dari awal sampai akhir, semua kisah dalam buku ini penuh ajaran tentang budi pekerti (akhlak), kearifan, kebijaksanaan hidup, dan semuanya diceritakan dengan indah, mengalir dan komunikatif. Karena itu, terbitnya buku ini tidak hanya akan menjadi oase yang sejuk dan mencerahkan jiwa, tapi juga menambah khazanah sastra Islam di Indonesia.

Sinopsis Ketika Cinta Berbuah Surga

".. .Anakku, sudah saatnya kau mencari teman sejati yang setia dalam suka dan duka. Teman baik, yang membantumu untuk menjadi orang baik. Teman sejati yang bisa kau ajak bercinta untuk surga."

Said tersentak mendengar perkataan ayahnya.

"Apa maksud Ayah dengan teman yang bisa diajak bercinta untuk surga?" tanyanya dengan nada penasaran.

"Dia adalah teman sejati yang benar-benar mau berteman denganmu bukan karena derajatmu, tetapi karena kemurnian cinta itu sendiri,yang tercipta dari keikhlasan hati. Dia mencintaimu karena Allah. Dengan dasar itu, kau pun bisa mencintainya dengan penuh keikhlasan; karena Allah. Kekuatan cinta kalian akan melahirkan kekuatan dahsyat yang membawa manfaat dan kebaikan. Kekuatan cinta itu juga akan bersinar dan membawa kalian masuk surga."

Download Novel Ketika Cinta Berbuah Surga disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 silahkan beri komentar anda:

Posting Komentar