Aku Ingin Bertaubat, Tetapi… - Syaikh Muhammad Saleh Al-Munajjid

Aku Ingin Bertaubat, Tetapi…A. SINOPSIS Buku Aku Ingin Bertaubat, Tetapi…
Sesungguhnya segala puji bagi Allah, kami memuji-Nya, memohon pertolongan-Nya, kami memohon ampun dan bertaubat kepada-Nya. Kami berlindung kepada-Nya dari kejahatan diri-diri kami dan dari keburukan amal perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, tidak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, tidak ada yang dapat menunjukinya. Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang patut diibadahi dengan benar kecuali Allah, Maha Esa Dia, tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya.

Allah telah memerintahkan semua kaum Mu’minin untuk bertaubat, Dia berfirman:


“Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (QS An-Nur [24] : 31)

Manusia terbagi ke dalam dua jenis, orang-orang yang bertaubat dan kembali kepada Allah, dan orang-orang yang berbuat kesalahan, tidak ada jenis ketiga. Allah berfirman:

“…dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.” (QS Al-Hujarat [49] : 11)

Kita hidup di zaman dimana banyak orang telah menyimpang jauh dari agama Allah, dan dosa dan pelanggaran sangat menyebar sehingga tidak ada satu orang pun yang tetap terbebas dari noda keburukan kecuali bagi orang yang dilindungi oleh Allah.

B. DOWNLOAD Buku Aku Ingin Bertaubat, Tetapi…
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Buku Islami Aku Ingin Bertaubat, Tetapi… di sini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 silahkan beri komentar anda:

Posting Komentar